Rabu, 04 Maret 2009

PBL Di Bali







STIKM Nusantara dan AKBID Nusantara Palembang pada tanggal 12 sampai dengan 25 Februari 2009 telah melaksanakan PBL di Bali. studi banding tersebut dilaksanakan pada RS Sanglah Bali, dengan peserta kuranglebih 240 mahasiswa yang terdiri dari Mahasiswa pada program studi Kesehatan Masyarakat dan Mahasiswi Kebidanan.



pada kesempatan ini mereka mendapatkan pengetahuan tambahan antara lain pengetahuan tentang AMDAL, Profile Rumah Sakit, Gizi, dan Bayi Tabung..



disamping itu selain mereka belajar dalam studi banding ini mereka pun diberi kesempatan untuk berkunjung ke tempat-tempat rekreasi di bali. diantaranya di Tanah Lot.



Tanah Lot adalah suatu tempat dimana banyak pura (tempat ibadah umat hindu), yang lebih berkesan disana ada pura yang berada di tengah laut kira-kira 30 meter dari tepi pantai. jadi pada saat air pasang mulai surut barulah kita dapat berjalan menuju ke pura itu, disamping itu kita dapat melihat matahari terbenam, tapi sayangnya saat itu cuaca tidak mendukung



dan yang paling heboh adalah para pesertanya, yang rata-rata para pemborong baju dan barang-barang lainnya.....jadi peserta PBL ini adalah benar Peserta Belanja...



diantara kesibukan itu tidak lupa ada panitia yang senantiasa bekerja keras untuk mengatur dan membantu dalam pelaksanaan PBL ini, mereka terlihat sangat sibuuk. (red)






1 komentar:

Ayumi Galuh mengatakan...

Terima kasih telah berkunjung ke Tanah Lot Bali

http://www.tanahlot.net